Afiliasi Deriv

Robot Forex dg System Trading CvC

              Apakabar  ... Posting kali ini  saya akan membahas tentang Robot Forex dg System CvC
tentunya kalian bertanya apa itu CvC  , ya...  CvC  adalah singkatan dari Candle versus Candle
dimana Candel yg mengalahkan  candle sebelumnya akan menjadi pemenang  dg kata lain
jika  Open  candle sebelumnya telah di tembus / dibreakout oleh  Candel sesudahnya yg berlawanan
maka saya namakan  CvC   kita lihat ilustrasi di bawah ...

      CvC Trading System
CvC Trading System

           Dg  System di atas kita akan coba buat Robot Forexnya  , dan setelah Experimen Beberapa
hari maka terwujudlah Robot Forex dg System seperti di atas ,  kita lihat hasil tes nya : ...

Robot Forex CvC Trading System
Robot Forex CvC Trading System

                  Melihat Test Strategi di Atas Begitu mengejutkan saya ternyata System itu memiliki
tingkat akurasi yg cukup tinggi itu terlihat dari jarangmya EA melakukan Averaging , jadi lebih
banyak OP yg tercapai dan Averaging bisa lebih minim ...

                  Itulah tadi Posting mengenai Robot Forex dg System Trading CvC  , mungkin posting
yg akan datang saya akan memposting tentang Robot Forex dg System BVB tetapi untuk 
mempostingnya Saya harus minta izin dulu dari creatornya , Sama dg System Trading CVC 
System Tadig BVB   mempunyai kemiripan cuma BVB  cakupanya lebih luas  dg Back test 
yg lebih baik , Jadi Untuk Sementara Robot Forex dg System BVB  saya simpan dulu...

                  Sekian  dan terimakasih ,  Salam ... Sukses ...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Robot Forex sederhana dg EA Generator

     Bagaimana caranya membuat Robot Forex tapi tidak bisa bahasa pemrograman . kita bisa memanfaatkan softwer dari ETASOFT  EA Generator...